bismillah..
gatel juga sih akhirnya nulis ttg masalah troble di pulsar 135 ls… terutama masalah indikator aki yang kedap kedip, itu doang ya?….

Pulsar 135
aye coba objektif lah sama ni motor, indikator aki kedap kedip?beberapa P135 yang ada di forum2 memang mengeluhkan tentang hal ini, tapi ga ada yang berpengaruh sama kinerja motor, choke jalan, lampu sama electric starter jg jalan, jd kalo pun indikatornya kedap kedip jg ga ada masalah yg berarti sama bagian bagian lainnya, bahkan temen temen di beberapa forum sudah menemukan problem solving nya, dari yang ganti led, ganti kapasitor Motor lain pun sebenernya banyak masalahnya, misal yamaha vixion yang dulu pas keluar bermasalah dengan pompa olinya, dan motor motor lainnya….namanya juga motor, pasti ada masalahnya, emang motor sekelas kawasaki yang harganya mahal itu jg ga ada masalahnya?..pasti ada bro :D
kalo tentang motor ini, yang jelas buat ane, enak di pakenya, irit bisa nembus 1 liter 60 kilo, jarak jauh?udah ane bawa ke cilacap, shockbeker empuk, dan Bajaj Pulsar itu udah banyak yang make lebih dr 70 ribu kilo malah, dan fine fine aja tuh, ada yg udah dr 2006 juga, dan fine fine aja tuh…ya bwt ane sih itu udah cukup dgn harga motor yg terjangkau, kualitas, di india sana udah di pake ga karuan, dari daerah padang pasir sampe daerah gunung es, dan fine fine aja tuh… untuk motor harga segitu dengan kualitas bagus buat ane mah, cukup…daripada harus beli motor mahal mahal tapi kualitas setara :D..cuman masalahnya indonesia itu brand minded bukan quality minded...jadi kebanyakan they judge by brand…hho, selain itu juga konsumtif, bukan mikir kegunaan, efisiensi n faktor ekonomi :)
memang yg jelas, bajaj masih harus tetep berinovasi dan memikirkan masalah masalah yg timbul dari jaringan, penjualan, dan after sales nya…tetep kritik itu jadi masukan, tapi bukan jadi hal yang menjatuhkan :)
salam
paling 1 taun lagi ni motor jadi mahal :P
PIES tahan hujan…!
oleh Dadung Setiadi pada 18 Januari 2011 jam 6:50
Slm kenal bro & sis pengguna/penggemar Pulsar 135 LS. Sy mau sharing pengalaman: Shubuh ini jam 4 sy meluncur plng dari RS PMI Bogor menuju Pamulang Tangerang. Waktu di Bogor terdengar geluduk dari arah Tangerang menandakan akan/telah hujan didaerah tsb. Segera sy plng dgn PIES kesayangan krn kuatir kehujanan. Benar saja sampai pertigaan Semplak hujan grimis. Sy kuatir PIES mogok krn dulu pernah mogok ketika hujan/hbs dicuci. Sy berhenti sbntar utk pk jas hujan.. Sampai daerah Jabon hujan makin deras bahkan beberapa ruas jln ada genangan air cukup tinggi. Sy pacu terus PIES dgn cukup kencang (tdk ada motor lain yg nyusul). RPM ditahan agar tdk drop. Di jln sy lihat beberapa motor didorong krn mogok, beruntung PIES sy kuat terobos hujan gede tdk mogok. Walau kadang terasa juga tarikan ngempos spt mesin mau mati. Rupanya hujan sampai Pamulang. Akhirnya sy tiba dgn selamat. Sy salut & bangga dgn Pulsar sy yg kuat berjalan dlm hujan gede spt itu.. Rahasianya krn kop busi telah sy ksh auto sealer & sebelum jln motor sy panaskan dahulu. Itulah pengalaman sy dgn Pulsar 135 “siTomat” kesayangan saya. Smoga bermanfaat..
bang saya juga pengguna PIES , tetapi ga seberuntung abang nih :) , kalo saya kemarin , Sewaktu hujan saya nerobos , tiba tiba mesin mati , di gas tidak bisa malah ngempos ,, saya diamkan sebentar mesin hidup lagi, tetapi dengan jarak 300 meter , mati lagi , itu kenapa ya bang ? mohon infonya bang, tks
saya juga pernah kena kendala seperti itu bro yudhi….
solusinya buang bensinnya seditkit melalui saluran pembuangan di karburator..
Klo hujan ama nwrobos banjir ngempos bang.tapi klo cuaca bagus gas lancar apanya ya bang.pulsar 135
Ngempos gmn?
Ban nya mungkin
Bukan.gasnya klo ditarik ngempos.tapi klo di mati mesin dan di hidupkan kembali gas normal hanya untuk 1 kilometer kurang
Info bengkel pulsar yg servis bagus daerah jakut&jakbar dong bang
ngempos karena tangki kemasukan air, buang aja bensin dari selang bensin. Berat jenis air lebih berat dari bensin, jd air pasti ada dibawah. pengalamn prrnh ky gtu.